Jumat, 03 April 2009
Nelpon gratis ? Hal ini dapat dilakukan lewat VoIP.








Caranya, anda dapat menggunakan layanan jasa penyedia VoIP. Biaya yang dikeluarkan hanya biaya internet. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan ini. Skype merupakan salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan hal ini. Aplikasi ini menggunakan teknologi P2P (peer-to-peer) untuk menjalankan fitur voice-nya. Skype memiliki banyak fitur menarik, namun dengan cara penggunaan yang mudah dimengerti. Fitur-fitur yang dimilikinya, antara lain gratis berkomunikasi lewat suara ke seluruh dunia lewat VoIP (sesama pengguna skype), kualitas suara yang baik, dapat bekerja dengan semua firewall, dan online mode yang dapat dilihat oleh orang lain.

System call yang ada di Yahoo! Messenger juga merupakan salah satu bentuk penerapan system VoIP. Alangkah murahnya teknologi kalau kita tahu cara menggunakannya.

Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

0 komentar