Jumat, 03 April 2009
Tim gOS dengan bangga mempersembahkan sebuah system operasi baru berbasis Linux, yang dinamakan gOS 3 Gadgets, system operasi ini dibangun untuk mempermudah pengguna dalam mengakses ke lebih dari 100.000 gadget iGoogle dan Google, yang semuanya dengan bantuan versi aplikasi Google Gadget yang telah terinstal. gOS dibuat berbasiskan Ubuntu 8.04.1 LTS terbaru, dan didesain khusus untuk perangkat NetTop dan NetBook. gOS merupakan distro ketiga dan terbaik dari distro Linux yang telah hadir pada jaringan toko Wal-Mart beberapa bulan lalu.








Untuk pengguna yang telah mahir, gOS Gadgets telah menyertakan Google Mail, Calendar, dan Documents yang dapat dijalankan melalui Mozilla Prism, sehingga terlihat seperti aplikasi desktop yang nyata. Selain itu, gOS juga menyertakan versi terbaru dari Wine sehingga pengguna dapat menjalankan aplikasi Windows di Linux.

Saat ini, gOS Gadgets telah hadir secara pre-installed pada sejumlah NetTops dan NetBooks yang telah tersedia pada US, Eropa, dan Asia.

gOS merupakan system operasi Linux yang berdasar pada versi Ubuntu terbaru dengan tampilan Mac OS X, dan kompatibel dengan banyak aplikasi Windows. Spesifikasi minimum yang diperlukan untuk system operasi ini adalah prosesor 700 MHz x86, 384 MB RAM, ruang harddisk 8 GB, soundcard, dan videocard resolusi 1024 786.

Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

0 komentar