Jumat, 03 April 2009
Google, perusahaan mesin pencari terbesar di dunia telah merilis sebuah aplikasi web browser buatannya yang bernama Google Chrome (Chrome). Initial Beta produknya tersedia dalam 40 bahasa.








Pada hari pertama peluncuran ke khalayak umum, Chrome telah menarik minat pasar sebesar 1%, merujuk pada pernyataan Web Metrics. Perusahaan yang berpusat di US, Net Applications Inc, dan juga perusahaan asal Irlandia, StatCounter mengambil total market share Chrome sebesar 1%, kurang dari 24 jam setelah browser tersebut diluncurkan, yang mengalahkan NetScape dan Opera dalam prosesnya. StatCounter merupakan perusahaan penyedia tools statistik pengunjung yang bersifat free.

Chrome yang dibuat pada WebKit rendering engine, memiliki sebuah fitur mode privacy, yang mengombinasikan pencarian dan navigasi di dalam box yang sama, dan menjalankan setiap tab sebagai proses berbeda untuk mencegah sebuah situs dari system crash pada sebuah browser. Informasi lebih lanjut mengenai Chrome dapat ditemukan pada URL http://www.google.com/chrome.

Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

0 komentar